SEITANSAI CINDY YUVIA

Perayaan Seitansai 19th Cindy Yuvia

Surat dari Anin

Hai cici yang limited edition yang namanya Cindy Yuvia, yang suka tersenyum...

Happy b'day ya.. Udah 19 tahun aja, mukanya masih kaya umur 12 tahun. Nyangka ga nyangka kita udah satu tim nih di Team K3. Meskipun udah 1 tim, aku kan belum deket banget sama cici. Paling cuma ketemu di event jkt48 aja, belum sempet jalan jalan bareng. Sebenernya aku agak kaget untuk tulis surat buat ci yupi.

Jadi gini, ci yupi taukan kalo nyelem mention twitter?? Pasti banyak yang ngomongin aku sama ci yupi itu mirip. Aku tau cewe pasti ga suka di mirip"in. Bahkan member" suka salah nyapa, "Yupii ehh bukan Anin yaa.." Mereka juga kadang sengaja. Gara" itu aku jadi takut mau ajak ngomong. Aku juga awalnya ga suka saat poni depan dan di miripin sama ci yupi. Tapi lama" aku mikir, aku kan ga mirip sama ci yupi. Setelah dilihat" muka ci yupi lucu, tapi pikiran udah dewasa, sama kaya umurnya.

Sebagai junior aku banyak banget belajar dari ci yupi misalnya dalam hal dance. Kalo dance kan power banget, padahal badannya kecil. Aku takut tulangnya patah" gitu. Dari situ kita udah bisa liat ci yupi usahanya keras banget, dan memperlihatkan ci yupi cocok jadi senbatsu dan center dari Team K3.

Wish dari aku, semoga ci yupi tambah lucu, tambah keren, dance makin keren dan  tetep disayang sama papa, mama, adek, teman" dan juga fansnya.

Semoga dengan surat ini kita semakin dekat.. dan bisa jalan" bareng, ngobrol bareng dan makin deket lagi. Terima Kasih.....




Surat Dari Della dibacakan oleh Vienny

Dear Yupi..
Hbd ya yupi cantik tapi tetep cantikan della. Sori ga bisa dateng, tp tetep bisa nulis surat buat yupi. Gimana nih di setlist baru? Denger" kamu dapet unit song yang beda dari character kamu biasanya. Tapi aku yakin kamu pasti bisa di unit itu.

Cerita dikit, dulu aku sering banget ke gereja bareng, aku kesel banget kalo kamu nangis. Kan kamu udah dewasa. Tapi setelah aku tau, ternyata kamu itu banyak pikiran. Entah masalah pendidikan maupun tekanan yang lain. Semua semua kamu pikirin sendiri dan ga mau cerita. Apalagi kalo kamu udah dipojokan muka jelek gitu. Pasti lagi mikirin sesuatu yang dipendam. Padahal aku sering bilang ke kamu, kalo ada masalah cerita cerita aja. Siapa tau bisa dapet jalan keluarnya.

Aku yakin kamu bisa bedain mana yang bener mana yang enggak. Sebenernya aku khawatir saat reshufle lalu. Aku tau kamu susah cerita sama orang yang kamu belom kenal. Dan aku rasa kamu belom menampilkan diri kamu yang sebenarnya  sekarang.

Kamu kan center k3, jadi kamu dilihat semua orang. kamu dipegang tanggung jawab yang besar. Tapi dimata aku yupi yang banyak omong, tapi galak pasti bisa menjalani ini semua.

Saran buat kamu nih..  

1. coba pelan" ilangin rasa penakut kamu. Jangan kemana mana minta ditemenin.

2. kalau ada masalah, coba sharing. Jangan di pendem terus, emang kamu mau tua keriput gara" mendem perasaan.

3. harus mulai terbiasa sharing sama keluarga baru (new K3).

4. jangan dengerin reponse negative di sekitarmu. Anggap saja itu angin lalu.

5. kalo disaat ga pede, inget aja kamu bahwa kamu wanita paling cantik sexy dan cuma kamu doang yang bisa melakukan hal itu, walaupun kamu ga bisa.

Pede aja. Itu pikiran aku kalau lagi ga berhasil. Terakhir, akur sama adek baru yaa. Anin..




Kesan dari Cindy Yuvia

Pertama aku tau kalau aku di miripin sama Anin. Aku juga tau kalo kita satu team. Aku juga pengen deket sama anin, tapi aku juga takut  soalnya Anin kadang" jutek muka nya. Terus aku kira dia ga suka dimirip miripin. Aku pikir pasti dia pernah mikir "Kenapa aku dimiripin ci yupi." Aku juga ngerasain cewe ga suka di mirip miripin. Jadi aku takut. Coba kaya acha dimiripin sama aya suka gak?? Aku juga ga ngerasa mirip sama anin kalo di real atau nyata. Tapi kalo di foto kok bisa mirip banget..

Anin dan Yupi "berpelukan...."

Buat della. Della aku kaya bingung, kaya masuk team beda sama della. Aku ngerasa kehilangan temen buat ke gereja bareng. Terus aku bilang sama sonia, sama gracia. Kita ke gereja bereng ya. Eh, terus mereka gereja sendiri sendiri. Terus aku mikir, aku udah 19th. Aku harus bisa ke gereja sendiri. Tapi aku bingung. Terus aku bingung, kaya misal aku takut untuk ke gereja sendiri, tapi dede aku kok berani. Jadi aku harus mulai bisa.

Harapanku  semoga di umur 19 th ini aku makin dewasa. Jangan tua. Aku kan gimana yaa.. kaya bingung kalo sendirian, kaya anak ilang gitu. tapi harus mulai bisa. (maksudnya pede kalo sendiri). Terus di 19 th kaya di sini (jkt48) udah 4 th ngerasain banyak hal yang beda. Terus ngerasain gimana saat aku ada di posisi yang down banget tapi ga ngerti harus gimana. Tapi ada moment yang bahagia banget. Kadang aku cape gitu, tapi harus semangat buat semua. Emang keliatannya aku kaya ga pernah sakit. Tapi sebenernya mungkin aku ngerasa pusing. Tapi aku ga mau mereka tau aku pusing, kalau aku sakit. Tertutup banget sampai segitunya. Aku pikir gapapa aku sendiri sakit, yang penting yang lain bisa bahagia gitu..

Buat Fans aku. Terimakasih atas cintanya yang unlimited banget. Aku tau kalian pasti punya keluh kesah gitu dalam mendukung aku, tapi kalian tetep masih dukung aku sampe sekarang.

 

Harapan jkt48 dan k3 semoga makin deket satu sama lain. Aku mau tau kalian seperti apa. suweg....