#HBD28Tamappi

I was dreaming when i wrote this

So sue me if I go too fast

 

Fans Corner  edisi kali ini akan menjadi spesial dan lain dibanding edisi yang lain. Kenapa demikian? Karena akan membahas salah satu fans veteran sekaligus fans yang tidak asing lagi di-­fandom ini. Spesial hanya karena itu? Tidak juga. Hal lainnya adalah ketika artikel ini diunggah kemungkinan fans yang dibahas juga sedang berulang tahun.

Fans yang akan dibahas adalah Freditama Purnama Sakti, biasa dipanggil Tama alias Fred alias Fredi alias Tapoy. Kalian pernah mendengarnya? Atau tidak mengenalnya? Kalau tidak, mungkin status kalian sebagai fans jkt48 perlu diragukan keabsahannya.

No. Just kidding.

Pemuda kelahiran 9 Februari (dengan tahun kelahiran yang cukup tahu sama tahu saja) yang berbadan subur (dan besar) ini adalah seorang fans idol grup JKT48. Kesukaannya kepada JKT48 ini sudah terlihat dari medio tahun 2012. Menurut pengakuannya sendiri, dia sudah rutin mengikuti segala perkembangan JKT48 dari teater sementara Nyi Agung Serang hingga berpindah ke F(X) Sudirman sampai saat ini. 

Dari sekian banyak member JKT48 dia memilih Cindy Yuvia untuk dia dukung di JKT48. Sebagaimana kita ketahui Cindy Yuvia adalah member generasi kedua (saat ini juga masih berstatus member tim K3). Tidak juga sih, sebenarnya Yuvia menjadi satu-satunya karena satu dan lain hal. LOL. Meskipun demikian dukungannya ke Cindy Yuvia pun tidak setengah-setengah. Tama sendiri merupakan frontline di CindviaDealoved (fanbase Cindy Yuvia).  Dedikasi dan loyalitas pemuda yang juga menggemari hal-hal yang berbau anime-manga-mecha ini terhadap CindviaDealoved juga patut diapresiasi tinggi. Terbukti dia sudah menjadi bagian dari fanbase ini sejak 2013. Penghargaan MVP (Most Valuable Participant) juga telah dia terima. Coba tebak siapa di member mana ia mengklaim MVP? Iya, benar diklaim di Cindy Yuvia. Klaim MVP 100 ke Yuvia yang juga sebagai dedikasi dukungan yang tidak akan berhenti hanya di angka 100 saja.

 

Happy Birthday Tama.. Wish You All The Best. Ingat selalu Yuvia bukan NNN..